GEMA Contact

Dendam 1924

Contact Person Gema Pembebasan Wilayah Kaltim

Ketua Umum : AMIN YUSUF (0813 5011 1924)

Sekjen : AMINUDDIN (0852 4722 1924)

Gerakan Mahasiswa (GEMA) Pembebasan

“Bersatu, bergerak, Tegakkan Ideologi Islam”

Website http://www.gemapembebasan.or.id

http://www.gemapembebasankaltim.wordpress.com

[GEMA Pembebasan] Wilayah Kaltim

Sekretariat: Jalan Pramuka Gang Rantau No. 44C RT 03 Kelurahan Sempaja, Kecamatan Samarinda Utara, Samarinda-Kaltim, Indonesia. Kode Pos 75119

Http : http://www.gemapembebasankaltim.wordpress.com

Milis : gemakaltim@yahoogroups.com

Email : gemakaltim@yahoo.com, gemakaltim@hotmail.com

[GEMA Pembebasan] Wilayah Kaltim

Sekretariat: Jalan Pramuka Gang Rantau No. 44C RT 03 Sempaja, Kecamatan Samarinda Utara, Samarinda Kaltim, Indonesia. Kode Pos 75119

Contact Person [GEMA Pembebasan] Wilayah Kaltim

Ketua Umum : Amin Yusuf (0813 5011 1924)

Sekjen : Aminuddin (0852 4722 1924)

Gerakan Mahasiswa (GEMA) Pembebasan

“Bersatu, bergerak, Tegakkan Ideologi Islam”

Email gemakaltim@yahoo.com, gemakaltim@hotmail.com

Website http://www.gemapembebasankaltim.wordpress.com

Homepage http://www.gemapembebasan.or.id

11 Responses to “GEMA Contact”

  1. ahadmoslem Says:

    Mantap!!!

  2. Wah-wah…
    sebaik-baik golongan adalah mereka yang senantiasa teguh di atas jalan Ahlu Sunnah wal Jam’ah yaitu jalan Rasul dan para shahabat.by(22-10-2007)
    Aku
    saudaramu juga.
    Tolong ada jelaskan kepada kami secara rinci

  3. karena ia berideologi khilafah islamiyah

  4. Nahda Sariita Says:

    picturenya gak “ngena” banget. naruto+ar’roya-liwaa’???

  5. sy suka liat gambar naruto,sama halnya dgn ar’roya-liwaa’….. but kalo’ ke-2-x dimix jd nggAK match deh…..(itu mnrt sy…….)

  6. MIMPI
    Sesungguhnya Allah SWT sesuai dengan
    persangkaan hamba-hamba-Nya.
    (Hadits Qudsi)

    Kenyataan hari ini adalah mimpi hari kemarin,
    mimpi hari ini bisa menjadi kenyataan hari esok
    Mimpikan apapun yang engkau dambakan. Kenyataan dan
    Kesuksesan pada awalnya merupakan mimpi yang diperjuangkan
    (Imul)

    WAKTU
    Demi masa sesungguhnya manusia kerugian.
    Kecuali orang yang beriman dan beramal shaleh,
    saling nasehat-menasehati dalam kebaikan dan
    nasehat-menasehati dalam kesabaran
    (Al qur an surat al Ashr : 1-5)

    Hari ini harus lebih baik dari hari kemarin,
    esok harus lebih baik dari hari ini. Barangsiapa yang hari ini
    sama dengan hari kemarin
    termasuk orang yang merugi dan apabila hari ini
    lebih jelek dari hari kemarin berarti celaka.
    (Al hadits)

    Apa yang berlalu takkan kembali,
    milikimu adalah waktu di mana engkau berada.
    (syair)

    Waktu sungguh-sungguh adalah yang paling kita butuhkan,
    tetapi saying justru waktulah yang sering kita sia-siakan.
    (Arif bijak)

    Ternyata jatah waktu kita sehari semalamnya sama,
    yakni 1440 menit atau 24 jam.Akan tetapi,
    hasilnya sungguh akan beda.Ada yang dapat
    emas, perak ,perunggu, tak dapat apa-apa
    bahkan mengalami kerugian.
    (Imul)

    DUNIA
    Ketahuilah bahwa sesungguhnya dunia itu hanyalah permainan dan suatu yang melalaikan. Perhiasan dan bermegah-megahan antara kamu serta berbangga-bangga tentang banyaknya harta dan anak seperti hujan yang tanam-tanamannya mengagumkan para petani, kemudian tanaman itu menjadi kering dan kamu lihat warnanya kuning kemudian menjadi hancur. Dan, di akherat nanti ada adzab yang keras dan ampunan dari Allah SWT serta keridloanNya. Dan kehidupan dunia ini tidak lain hanyalah kesenangan yang menipu.
    (Qur an surat al hadid : 20)

    Dunia ini lambat atau cepat pasti akan ditinggalkan. Jangan terpedaya oleh goda dunia dengan selalu memperturutkan hawa nafsu dan bisikan syetan. Seimbangkan hidup kita antara dunia dan akherat, jasmani dan rohani, ibadah dan bekerja.
    (Imul)

    Hidup di dunia hanya sekali dan amat sebentar, menyia-nyiakannya merupakan kekonyolan yang amat nyata
    (Deni Kurniawan As’ari)

    KARUNIA
    Apabila telah ditunaikan sholat, maka bertebaranlah kamu di muka
    bumi dan carilah karunia llah dan ingatlah Alah sebanyak-banyaknya
    supaya kamu beruntung.
    (Al Jumu’ah : 10)

    Sesungguhnya pada hari-harimu Allah membagi karunia, maka berusahalah
    untuk mendapatkannya.
    (Al hadits)

    Karunia dapat diperoleh dengan cara berusaha dan berdo’a bukan dengan
    berpangku tangan.
    (Imul)

    PELUANG
    Peluang itu tidak mampir dua kali, maka manfaatkanlah peluang
    dengan sebaik-baiknya.
    (Imul)

    Orang sukses adalah orang yang cerdas dalam memanfaatkan peluang,
    sekecil dan sesederhana apapun.
    (Imul)

    Peluang itu terkadang hadir saat kita siap dan sewaktu tidak siap. Yang terbaik adalah menangkap peluang itu segera dan saat itu juga.
    (Imul)

    KEMAMPUAN
    Sekecil apapun kemampuan Anda, manakala diasah dan dikembangkan dengan benar niscaya akan menghasilkan prestasi yang besar dan hebat.

    Jangan sekali-kali mengatakan, ” Saya tidak mampu “, tetapi katakanlah, ” Saya akan mencoba dan berusaha “, Gagal dan berhasil itu nomor tiga yang penting
    mencoba dan berusaha
    (Imul)

    TEGAR
    Janganlah kamu berputus asa dari rahmat allah SWT, sungguh tiada berputus asa dari rahmat Allah kecuali kaum yang kafir.
    (Yusuf ; 87)

    Hadapi, jalani, bertahan dan berjuanglah terus. Songsong berbagai kesulitan dan kendala sehebat dan seberat apapun. Yakini sepenuhnya Allah akan menolong kita karena kita berjuang untuk menegakkan agama Allah demi kembalinya kehidupan Islam di muka bumi dan qta pasti berhasil. Salam ukhuwah!
    (Imul)

  7. mungkin lagi iseng2 aja kali mba ngedit fhoto sasuke< bukan naruto seh…. di dpn roya-liwa, tp lambang benderanya kan udah ganti hitam aja, itukan bendera perang jaman rasul dulu bendera umat muslim

  8. conan abiza Says:

    keren bro…………..

  9. GP
    Gerakan Pemberontakan

  10. wahai yang merasa cemburu yang ada di STAIN Samarinda angkatan 2003 di jurusan Dakwah, maaf ya? sebentar lagi aq pulang dari KKN n sebentar lagi aq jadi menjadi suami dari wartini yang tiada lain tiada bukan dari adiknya fuad pemimpin GP Kaltim

  11. abu faqih Says:

    cool akhi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: