Nasheed

logo-al-islam.jpg

BERSATU TEGAKKAN ISLAM

Bersatu, Bergerak!
Ayo Kita Berjuang
Terapkan Syariah

Terapkan Syariah!
Tegakkan Khilafah
Indonesia Berkah

Bersatu Bergerak
Ayo Kita Berjuang
Tegakkanlah Islam

Ayo Kita Bersama Berjuang
Untuk Terapkan Syariah
Ayo Kita Bersama Berjuang
Untuk Tegakkan Khilafah

Reff
Bersatu, Bergerak!
Ayo Kita Berjuang
Terapkan Syariah

Terapkan Syariah!
Tegakkan Khilafah
Indonesia Berkah

Bersatu Bergerak
Ayo Kita Berjuang
Tegakkanlah Islam

Ayo Kita Bersama Berjuang
Untuk Terapkan Syariah
Ayo Kita Bersama Berjuang
Untuk Tegakkan Khilafah

———————————————————–
TEGAKKAN KHILAFAH

Laa Izzata Illa Bil Islam
Wala Islama Illa Bi Syariah
Wala Syariata Illa Bi Daulah
Daulah Khilafah Rasyidah

Tiada Kemuliaan Tanpa Islam
Tak Sempurna Islam Tanpa Syariah
Takkan Tegak Syariah Tanpa Daulah
Daulah Khilafah Rasyidah

Terapkan, Terapkan!
Ayo Terapkan
Hukum Qur’an Dan Sunnah

Tegakkan Tegakkan!
Ayo Tegakkan
Daulah Al-Khilafah

Reff
Tiada Kemuliaan Tanpa Islam
Tak Sempurna Islam Tanpa Syariah
Takkan Tegak Syariah Tanpa Daulah
Daulah Khilafah Rasyidah

Terapkan, Terapkan!
Ayo Terapkan
Hukum Qur’an Dan Sunnah

Tegakkan Tegakkan!
Ayo Tegakkan
Daulah Al-Khilafah

———————————————————–
TERAPKAN SYARIAH

Allahu Akbar, Allahu Akbar
Laailahaillallah
Allahu Akbar, Allahu Akbar
Muhammadarasulullah

Tiada Islam Tanpa Syariah
Terapkan Qur’an Dan Sunnah
Tiada Islam Tanpa Syariah
Tegakkan Islam Yang Kaffah

Terapkan Syariah
Tegakkan Khilafah
Indonesia Jadi Berkah!

Terapkan Syariah
Tegakkan Khilafah
Tinggalkan Hukum Jahiliyah!

Reff
Tiada Islam Tanpa Syariah
Terapkan Qur’an Dan Sunnah
Tiada Islam Tanpa Syariah
Tegakkan Islam Yang Kaffah

Terapkan Syariah
Tegakkan Khilafah
Indonesia Jadi Berkah!

Terapkan Syariah
Tegakkan Khilafah
Tinggalkan Hukum Jahiliyah!

———————————————————–
KHILAFAH ISLAMIYAH

Khilafah, khilafah, Khilafah Islamiyah!
Khilafah, khilafah, Khilafah Islamiyah!

Insya Allah, Insya Allah
Tegak Kembali
Insya Allah, Insya Allah
Tegak Kembali

Segala Perhatian Negeri
Kembalinya Khilafah Islam
Kini Saatnya Kita Bersama
Berjuang! Untuk Mewujudkannya

Senantiasa Selalu Membara
Menerjang! Segala Penghalang
Walau Nyawa Harus Melayang
Tak Gentar, Tak Ciut Nyali

Reff
Khilafah, khilafah, Khilafah Islamiyah!
Khilafah, khilafah, Khilafah Islamiyah!

Insya Allah, Insya Allah
Tegak Kembali
Insya Allah, Insya Allah
Tegak Kembali

Mencoba Kembalikan
Kejayaan Islam
Yang Dulu Pernah Berjaya

Yang Kini Demi Allah
Pasti Kan Tegak
Khilafah Islam Kan Jaya!

7 Responses to “Nasheed”

  1. hamboskaltim Says:

    Semoga lagu diatas Bisa menambah Semangat kita, allahu akbar!

  2. boss gimana tuh lagunya. kayak apa ane ndak paham. mohon kirim versi suara aja ya di gema_jatim@yahoo.com

  3. Nahda Sariita Says:

    napa gak bentuk mp3 aja spy bisa di download?

  4. muiz bin khalili Says:

    satukan langkah….
    satukan hati…..
    satukan iman…..
    bagus tuh liriknya…

  5. smangat2 ayo semangat, tunjukkan pada kita kalau kamu bisa mbuat lagu yang bagus kalau perlu lagunya di”update.

  6. wahai sodaraku yang terlebih para ulama saya hanya berpesan seperti yang telag ada di holly Quran “janaganlah jkalian merasa beriman sebelum datangnya cobaan kepada kamu seperti orang2terdahulu swebelum kamu” makanya yang namaya kebenaran itu lebih pahit daripada empedu gwa lebih memilih memegang teguh iman jihad fisabillih bersama ormas ormas islam daripada duduk2 kaya yg udah2 udah lama islam di injekk.
    terus mati dlam jihad ataw gk tetep leu akan mati juga ,tinggal tunggu jam aja klo w mati dlm perang aja supaya gk di bilang MUNAFIIIKKK!!!!!

  7. wahai sodaraku yang terlebih para ulama saya hanya berpesan seperti yang telag ada di holly Quran “janaganlah jkalian merasa beriman sebelum datangnya cobaan kepada kamu seperti orang2terdahulu swebelum kamu” makanya yang namaya kebenaran itu lebih pahit daripada empedu gwa lebih memilih memegang teguh iman jihad fisabillih bersama ormas ormas islam daripada duduk2 kaya yg udah2 udah lama islam di injekk.
    terus mati dlam jihad ataw gk tetep leu akan mati juga ,tinggal tunggu jam aja klo w mati dlm perang aja supaya gk di bilang MUNAFIIIKKK!!!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: